Selasa, 05 April 2011

Hujan

Assalamu'alaykum wr wb...


Apa kabar Aa? afwan jiddan udah lama beut fu ndak nyapaa.... ^^, hmm... banyak hal terjadi, banyak kejutan yang tiba-tiba saja datang, begitu menggoyahkan, buat nyesek, tapi alhamdulillah Allah selalu membuat fu menjadi lebih baik setelahnya. Kali ini, fu gak tw harus cerita apa, karena saking banyaknya yang ingin diceritakan tapi tak mampu fu tuangkan.

Sekarang, kek nya fu ingin ngelantur aja, menuangkan yang ada di otak fu saat ini. Entah kenapa fu selalu suka hujan, karena hujan berasal dari awan, fu pun suka awan, karena awan ada di langit, fu juga suka langit. Karena langit menyimpan banyak hal lain seperti mentari, rembulan, gemintang, dan semua-mua, makanya fu suka semuanya.

Tentang hujan, fu sangat suka kata-kata "...aku menunggu hujan kembali, menerbitkan pelangi..." Itu kata2 nya singkat, tapi sangat menyentuh. Dalam maknanya. Betapa hujan adalah anugerah Allah yang sangat indah. 

Aa, akankah hujan itu mengantarkan kita pada biasan warna-warna yang selalu kita perdebatkan? Akankah kau menyukainya juga. Membersamaiku menikmati setiap hal yang kusuka. Pastinya aku akan senang hati untuk bisa menemanimu menikmati setiap hal yang kau sukai. Aku akan belajar. Belajar segala hal yang berhubungan denganmu. Segala hal.



Aa, aku merindukanmu. Serindu aku pada pelangi yang tak muncul setelah hujan beberapa hari ini.

0 komentar: