Selasa, 05 April 2011

Peristiwa Akhir Maret

KIRIM SMS

I still believe nothing's impossible if Allah play His card...
27/3

I believe Allah can make a miracle for me as I believe Allah always give the best for me...
28/3

I always believe Allah hold every hearts of people so He can change and manage them as He want...
29/3

I believe Allah always love me although the way of His love could'nt understood by me...
30/3

Allah... tell me about a miracle of belief, show me about the strength of belief...
31/3

Menghitung hari, detik demi detik... *Krisdayanti mode on...

Lalu saya berhenti mengirimkan sms-sms itu...

SMS SAMA PAPA

Tanggal 25/3
Lgi ap?
*lgi nangis
Knapa?
*broken heart
Bi...la kuuuterkenang akan masa yg silam...aaair mata berlinang
*lagu apa itu?
Lagu patah hati, eta reff bagian pertama
*aah...gak tw...
Patah hatiku jadinya merana berputus asa, merindukan dikau yg tiada.
Namun kudoakan dikau slalu bahagia dlm hidupmu

Tanggal 27/3
Pagi,lgi apa...
*lgi nton, msh broken heart,
Hahahaha
Bli obatna,anu bagus pake zalp hatimoxazont...
*Haha dimana tuh belinya? Mw doooonkkk
Psn ka anu sok ngirim obat ka klinik tmpt krj yyg jg ada ko...
Papa sangat menghibur anaknya ini... This is first time saya berani terbuka masalah beginian, haha...

CATATAN
Tanggal 26/3
Seperti biasa saat galau dan butuh ketenangan, fu punya kebiasaan untuk buka qur'an secara acak, dan hasilnya 24 : 32...
am I ready?
Bismillah...

Insomnia akut, tiap hari harus minum CTM dulu...

Sms :
Boleh gak berharap dan berdoa sama Allah bahwa sesuatu masih bisa saja terjadi hingga merubah segalanya???
Masih ngerasa kek eureup-eureup, terus berharap saat bangun udah amnesia atau telah berstatus sebagai princess of my prince...

Tanggal 27/3
SECRET *Haha...

Tanggal 31/3
I need shoulder to cry on...
*all people leave me... I feel alone...

Kondisi saya, 31/3
Saya seperti orang linglung. Bahkan karyawan klinik pun bilang begitu. Saya seperti kehilangan gairah hidup. Saya tampak pucat seharian. Tidak mau makan sama sekali. Hanya minum air putih saja sesekali. Rasanya hidup ini sudah tidak berwarna lagi. Langit tampak kelabu setiap hari. Saya juga tidak tahu sampai kapan keadaan ini akan berlangsung. Saya tidak pernah seperti ini sebelumnya. Katanya ini tanda-tanda depresi. Tapi tidak mungkin ada orang yang depresi mengaku depresi.
Saya sedang haid. Makanya saya tidak tahu harus berbuat apa. Biasanya saya sholat atau tilawah saat kegundahan dan ketidaktenangan hati melanda. Karena hanya pada Allah saya bisa mencurahkan semuanya hingga akhirnya memperoleh ketenangan. Sebenarnya saya tidak perlu mencari Allah ada dimana. Bahkan Dia berada jauh lebih dekat dari urat nadi leher saya. Tapi saya merasa kesepian dan sendirian. Saya kacau balau dan tidak beraturan.
Saya seperti orang sakit. Atau mungkin lebih tepatnya saya sedang sakit. Seperti pesakitan yang ada di pondok tempat orang sakit. Tapi suhu tubuh saya normal, dan keadaan umum pun tampak begitu baik. Lantas kenapa saya terlihat seperti pesakitan, mungkin karena lebih tepatnya jiwa saya yang sakit. Hati saya yang sakit, nurani saya yang menjerit. Oleh karena itu tidak terlalu tampak jelas dari luar, karena hanya saya sendirilah yang mampu merasakannya.
Allah...saya masih tetap berharap amnesia atau tidak sadarkan diri dalam beberapa hari saja. Bolehkah?



SOUNDTRACK akhir Maret

Pemilik Hati by Armada n Dan by SO7
Dasar melankolis! Saya nangis denger lagu itu.... T_T

31/3 ba'da maghrib
Dipikir2, kenapa saya harus nangis?
Allah pasti ngasih pangeran shalih yang ganteng dan baik hatinya untuk saya. Yang menjadikan saya putri tercantik yang selalu dicintainya...
Pangeranku, dimanakah kau berada? Insya Allah saya siap dijemput...
*ih, malu juga yah? Hahahahaha...
Aselinya saya legaaaa sekarang... ^^,
 

BERAKHIR, INSYA ALLAH SAYA BANGKIT.... ^^,
ALLAH Sayang Fuuuu...

Saya juga hanya manusia biasa kan?


0 komentar: