Minggu, 29 Mei 2011

Sayap

Originally creted by Fu

sayap pun memadu kepak. setelah lama perih menahan gemuruh dada yang gemetar, menghimpun tetesan bulir harap yang menguap disulam langit. sesudah lama terasing dunia dalam peta tak berlegenda, menelusuri jejak samar dalam garis kaki yang kian menipis. sekian lama terpisah sejak pena harus diangkat, menyepuh keringat pada sebuah nama yang terlupa. tak ada yang pernah patah, hanya waktu yang membatas nyata. pada rentang seperempat abad sudah.

sayap pun memadu kepak. menebus segala tanya yang akhirnya berbalas jua. mengganti himpunan air mata dengan puji tak berhingga.untuk kamar tak berangka, amplop tak bernama, juga kitab tak beraksara. tak ada pernah pilihan, hanya waktu yang beralas keliru. semenjak tinta mengering guratan.

sayap pun memadu kepak. beriring bersisian dalam serima gerakan. menyapa angin, mentari dan angkasa. menyalami ranting, bunga dan samudera. bertepuk, bergenggam, bergesek melagu harmoni. tak ada yang pernah ragu, hanya waktu yang bersenandung sumbang. karena melodi hati menada rindu.

dan sayap pun memadu kepak. dipertemukan Tuhan dalam manunggal ikatan.

selamat berbahagia Kang Fuady dan Teh Diah... :)
 Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baynakuma fii khair

30 april, 2011
-fu- ^^,

*Kado  kecil untuk Kg Ahmad Fuady dan T' Diah Martina... ^^,
Telat posting, karena ndak bisa buka fb, saya kirim lewat sms, tapi kek nya ndak kekirim... hehe...

0 komentar: