Selasa, 19 Juli 2011

Rindu

Rindu sekali....

Tapi katanya aku harus membiasakan diri untuk :
tidak lagi mendapat pesan motivasi darinya
tidak lagi mendengar suara lucunya
tidak lagi bercanda dengannya
tidak lagi cerewet berceloteh banyak hal dengannya
tidak lagi dibangunkan shalat malam olehnya
tidak lagi diingatkan untuk selalu tersenyum olehnya
tidak lagi berdebat berbagai masalah dengannya
tidak lagi membincangkan rembulan dan bintang yang terindunya
tidak lagi mengharap apa-apa padanya

tidak lagi semuanya, karena aku tahu diri

bahwa aku bukan siapa-siapa
bahwa aku tak berhak apa-apa
bahwa aku tak terpilih hatinya
bahwa aku begitu sangat biasa

bahwa sekarang aku harus lebih mendekatkan diri pada Allah, hingga Allah menjawab segala kesamaran ini, hingga Allah membuat aku lupa akan yang tengah bersemayam di hati ini...

Allah ampuni hamba karena telah merindunya, semoga ia baik-baik saja, dan engkau membuatku segera melupakannya, hingga pangeranku yang sebenarnya yang berhak akan segala di hati ini. Mesi namanya masih kupatri di sini, di hatiku dan mimpiku...

0 komentar: