Minggu, 03 Juli 2011

Doa di Milad

Originally posted by Fu

Pertama

bangun tidur dicium pipi kanan kiri serta kening sama mama dan papa :"semoga selalu mendapat yang terbaik dan sukses selalu"

*singkat tapi padet, dan bikin meleleh T_T Amin ya Rabb

Kedua
doa dari teman-teman facebook, yang rata-rata dapat disimpulkan mendoakan :
"kesuksesan, keberkahan, yang terbaik, harapan tercapai dan kemudahan dari Allah"

*terima kasiiiih sekali, khususnya untuk yang belum pernah bertemu saya sama sekali. saya terharu. T_T

Ketiga
waktu ngasih kue ke tante dan saudara saya :"mohon doa diberikan yang terbaik, niat yang terdekat terpenuhi, dan *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiittt (sensor)"

Keempat
sms dari orang-orang klinik, yang rata-rata dapat disimpulkan :"semoga segera mendapat gelas baru, agar cepat menikah."

*saya tersenyum, diaminkan saja deh yaa... :)

Terakhir
dari yang pertama memberikan saya ucapan selamat di hari kemarin,
Doa dalam bentuk puisi yang saya dapat di milad saya kemarin :

hatiku meniupkan selamat untuk sebuah hati di sana,
yang pemiliknya menyemangatiku di susahku,
yang memberi kelembutan di kebencianku,
yang memberi kehangatan dalam kakuku,

kepada Yang Maha Pengasih,
jagalah dalam naunganMu
sang pemilik hati ini.
semakin bertambah usianya
semakin dekat denganMu
semakin sayang dan menyayangi diriMu
semakin diwariskan asmaMu

"alhamdulillah telah menginjak usia 22, insya Allah menjadi wanita yang lebih disayang oleh Allah Ya Rahman. kadonya berupa doa tak menyudah yang selalu mengharapkan yang terbaik yang senantiasa engkau dapatkan. semoga senantiasa semakin dekat dengan-Nya."

ucapan termanis dan melelehkan hati saya : "Aku sayang kamu karena Allah"

Selesai

Sebenarnya, harapan saya selain doa tentunya, saya ingiiin sekali pada hari kemarin ada yang membuatkan saya puisi, alhamdullillah terpenuhi, terima kasih ya Allah. dan yang paling utama mudah-mudahan mimpi-mimpi saya yang tertempel di dinding kamar dapat terealisasi. Amin. saya menyuruh adik dan orang tua saya membacanya juga setiap hari, dan mengamini. terutama bila saya tidak ada di rumah. Bismillah...


Majalengka, 3 Juli 2011

*terima kasih untuk semua yang telah mendoakan saya... ^_^ Alhamdulillah...

0 komentar: