Sabtu, 19 April 2014

Surat Cinta yang Pertama - untukmu "Yang Berkilau Sempurna"

Dami - Emil - Yabi
Emil 1 years old

Originally created by Fufu

Salam penuh kebaikan untukmu cinta, yang kilaunya selalu membuat kami senyum bahagia, izinkan kami sedikit berkata-kata...

Terima kasih telah lahir ke dunia, karena keberadaanmu telah bertambah sumber bahagia kami, Ayabi dan Bundamimu. Maafkan kami kalau masih belum optimal dalam membersamai prosesmu dalam mempelajari kehidupan ini.

Terima kasih atas segala cinta dan rasa percaya yang kau berikan pada kami. Kau tabur warna-warni dalam kanvas kehidupan kami, setiap harinya, selalu ada kejutan menarik darimu. Maafkanlah jika masih ada perlakuan kami yang membuatmu begitu kecewa, juga tetesan air mata yang harus keluar setiap harinya.

Emil... Yabi Dami akui bahwa kami masih belajar. Belajar bagaimana itu menjadi orang tua. Belajar mengajarkan kebaikan yang boleh jadi kami pun baru-baru saja merutinkannya. Belajar bagaimana mendidikmu dengan penuh cinta. Belajar memahami bahasa cinta apa yang sebenarnya kau butuhkan. Belajar bahwa pilihanmu adalah ini, bukan itu, tanpa mendiktemu untuk ini atau itu.

Emil, Yabi Dami memang belum berpengalaman dalam membesarkan anak, karena kau lah yang pertama buat kami. Maka maafkan setiap kekeliruan kami, kealpaan kami, emosi negatif yang sesekali hadir dalam membersamaimu.Insha Allah kami berjanji untuk terus memperbaiki diri menjadi orang tua yang baik untukmu, menjadi sahabat yang menyenangkan bagimu, menjadi guru yang bijak untukmu, menjadi partner yang luar biasa untukmu.

Emil, di usiamu yang genap 1 tahun ini, Yabi dan Dami mendoakan yang terbaik  untukmu. Semoga Allah semakin mencintaimu, semoga Rasulullah membanggakanmu. Semoga kau menjadi anak yang bermanfaat untuk umat. Yabi Dami tak akan memaksamu menjadi apa yang kami harapkan, berkembanglah seperti apa yang kau suka, asal pastikan tetap berada dalam kebaikan dan cara yang Allah suka.

Selamat milad yang pertama our precious boy Emilun-kun, lelaki kami yang "senantiasa berkilau sempurna, insha alah kelak hingga surgaNya", Izdihar Kamil ar-Rayyan.

Ayabi-Bundami
19 April yang pertama
:)


Posted via Blogaway

0 komentar: