Senin, 09 Agustus 2010

Sanguinis ^_^

Waktu menunjukkan hampir pukul 11 malam, namun fu belum bisa tidur juga. Yasudahlah posting blog lagi. Hmmm... tadi baru  ikutan kuis di facebook tentang kepribadian. Hasilnya adalah.... jeng...jeng.. jeng.... (Lebay...)

Sanguinis yang spontan, lincah, dan periang 
 
Kepribadian yang menarik, suka berbicara, Menghidupkan pesta, Rasa humor yang hebat, Ingatan kuat untuk warna, Secara fisik memukau pendengar, Emosional dan demonstratif, Antusias dan ekspresif, Periang dan penuh semangat, Penuh rasa ingin tahu, Baik di panggung, Lugu dan polos, Hidup di masa sekarang, Mudah diubah, Berhati tulus, Selalu kekanak-kanakan. Sukarelawan untuk tugas, Memikirkan kegiatan baru, Tampak hebat di permukaan, Kreatif dan inovatif, Punya energi dan antusiasme, Mulai dengan cara cemerlang, Mengilhami orang lain untuk ikut, Mempesona orang lain untuk bekerja, Mudah berteman, Mencintai orang, Suka dipuji, Tampak menyenangkan, Dicemburui orang lain, Bukan pendendam, Cepat minta maaf, Mencegah saat membosankan, Suka kegiatan spontan. Membuat rumah menyenangkan, Disukai teman anak-anak, Mengubah bencana,menjadi humor, Merupakan pemimpin sirkus, Mereka ini cenderung ingin populer, ingin disenangi oleh orang lain. Hidupnya penuh dengan bunga warna-warni. Mereka senangsekali bicara tanpa bisa dihentikan. Gejolak emosinya bergelombang dan transparan. Pada suatu saat ia berteriak kegirangan, dan beberapa saat kemudian ia bisa jadi menangis tersedu-sedu. Namun orang-orang sanguinis ini sedikit agak pelupa, sulit berkonsentrasi, cenderung berpikir `pendek’, dan hidupnya serba tak beratur. 
Jika suatu kali anda lihat meja kerja pegawai anda cenderung berantakan, agaknya bisa jadi ia sanguinis. Kemungkinan besar ia pun kurang mampu berdisiplin dengan waktu, sering lupa pada janji apalagi bikin planning/rencana. Namun kalau disuruh melakukan sesuatu, ia akan dengan cepat mengiyakannya dan terlihat sepertinya betul-betul hal itu akan ia lakukan. Dengan semangat sekali ia ingin buktikan bahwa ia bisa dan akan segera melakukannya. Tapi percayalah, beberapa hari kemudian ia tak lakukan apapun juga.
Yang dicetak tebal dengan font besar : Itu kenyataan, hehe...
Yang dicetak miring, garis bawah dan dicetak tebal : ITU FU BANGET Hehe....
 Berharap suaminya MELANKOLIS-KORELIS... supaya bisa menenangkan fu yang riweuh inih, namun juga bisa mengatur fu yang keras kepala inih.... ^_^ 
Nanti fu tulis tentang tipe suami idaman aahhh... (huhu.... harusnya NGACA dulu dong fu!!!) Tapi gak apa-apa, kan hanya untuk impian sajah, soalnya nobody is perfect, kita boleh berharap yang gimana, tapi insya ALLAH suami yang ALLAH beri itulah yang terbaik untuk kita... 
 Satu bocoran : Fu suka yang berkacamata hehe...
(Yah..pokoknya terlihat berkharisma... daripada yg pake contact lens... hheu.. emang ada?)


1 komentar:

Unknown mengatakan...

waaaah...wii baru Liat nh blog ny Fu :)

tapi emg bner bgt , itulah sanguinis,hehehe
wii bgt .